Porto Waspadai Amukan Chelsea – Chelsea dapat hadapi Porto di Liga Champions selesai hancur dibabat West Bromwich Albion. Kekalahan Chelsea itu malah bikin Porto lebih siaga.

Tanding Porto versi Chelsea di putaran pertama perempat-final Liga Champions dapat dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (8/4/2021) pagi buta WIB. Porto yang berperan selaku tuan-rumah gak dapat menyelenggarakan kompetisi di kandang lantaran tersedianya larangan penerbangan dari Inggris berkaitan epidemi virus corona.

Porto Waspadai Amukan Chelsea

Chelsea ke arah kompetisi ini bermodalkan kurang sip. The Blues ditaklukkan West Bromwich Albion dengan score mutlak 2-5 dalam kelanjutan Premier League di Stamford Bridge minggu akhir tempo hari.

Itu menjadi kekalahan pertama Chelsea mulai sejak Thomas Tuhel gantikan Frank Lampard menjadi pimpinan. Sebelumnya menentang West Bromwich Albion, Chelsea tidak pernah kalah dalam di dalam 14 kompetisi di seluruhnya pertandingan.

Kekalahan Chelsea itu bikin pelatih Porto Sergio Conceicao lebih siaga. Jangan pernah Porto jadi gelaran pelepasan N’Golo Kante dkk.

“Anda kenal bila Thiago Silva bisa kartu merah di fase pertama dan kompetisi jadi tidak sama,” tutur Conceicao dalam pertemuan wartawan menjelang kompetisi seperti diberitakan Sky Sports.

“Chelsea sampai kompetisi paling akhir amat profesional, mereka belum kalah di Liga Champions, mereka mempunyai pertahanan terhebat ke-2 di Liga Campions dan di Liga Inggris. Mereka klub yang profesional, dan waktu kekalahan sesuai ini terjadi, itu menjadi peringatan.”

“Bila Anda inginkan pendapat saya, saya dapat cenderung memutuskan mereka meraih kemenangan di kompetisi paling akhir. Lantaran keadaan sesuai ini membunyikan sirene dan bikin semuanya orang jadi tambah siaga, lebih sadar bahaya, dan sesungguhnya saya tak senang kekalahan ini,” ujar Conceicao mengingatkan masalah kemampuan serangan Chelsea.

Porto Waspadai Amukan Chelsea
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *